Chat with us, powered by LiveChat

Friday 31 January 2020

Ceme Deposit Pulsa

Ceme Deposit Pulsa merupakan salah satu alternatif pembayaran atau deposit selain melalui transfer bank, sms banking, atau internet banking. Dengan menggunakan deposit pulsa lebih memudahkan karena tidak terdapat jam offline atau 24 jam online setiap harinya. Deposit pulsa biasanya tergantung pada situs ceme online masing-masing. Umumnya situs ceme online biasanya menerima deposit dengan menggunakan pulsa telkomsel. Dengan menggunakan ceme deposit pulsa, biasanya terdapat potongan dan besaran potongan ini berbeda pada setiap situs. Umumnya potongan sebesar 20%. Potongan ini merupakan nilai yang ditentukan dari pihak telkomsel sendiri.

Ceme Deposit Pulsa


Jadi sistem ceme deposit pulsa adalah apabila anda mengirim sejumlah pulsa, maka akan terpotong sebesar 20%nya, atau hanya masuk sebesar 80% dari nilai pulsa yang anda kirim. Contoh apabila anda mengirim 100.000 maka yang akan masuk ke dalam akun anda adalah sebesar 100ribu - 20% atau sebesar 80.000. Tentunya nilai ini akan terdengar besar, namun merupakan harga yang pantas untuk menghindari jam offline atau gangguan. Ini hanya merupakan sebuah alternatif saja, apabila jam online silakan gunakan transfer bank seperti biasa.

Bila anda memilih ceme deposit pulsa, maka yang perlu anda lakukan adalah konfirmasi terlebih dahulu ke situs ceme online yang anda suka, kemudian tanyakan nomor telepon yang sedang digunakan untuk deposit pulsa. Setelah itu silakan transfer pulsa ke nomor yang diberikan tersebut. Setelah pengiriman berhasil, simpan SN atau serial number yang akan dikirim ke nomor anda. SN itu nantinya akan menjadi bukti transfer anda. Silakan kembali ke livechat kemudian konfirmasi deposit anda.

Saat ini sudah sangat banyak sekali situs yang menggunakan sistem deposit pulsa. Selain membantu sekali pada saat jam offline atau gangguan, ini juga berguna bagi member yang tidak memiliki nomor rekening. 

No comments:

Post a Comment

Agen Poker Online Indonesia

Berbagai  Agen Poker Online Indonesia dari beragam server yang berbeda menjadi sorotan di tanah air sejak debut hingga saat ini masih ti...