Chat with us, powered by LiveChat

Friday 7 February 2020

Agen Ceme Deposit Pulsa

Bandar Ceme Online adalah sebuah game kartu domino online yang tengah booming di Indonesia. Sebagian dari kalian yang membaca ini mungkin sudah tahu bahkan mungkin termasuk pecinta game ini. Game bandar ceme menggunakan 28 buah kartu domino dimana masing masing kartu ini punya nilai yang berbeda. Domino sendiri adalah permainan yang sudah sangat awam di Indonesia, biasa dimainkan oleh semua kalangan baik dari anak kecil hingga orang tua sekalipun untuk mengisi waktu luang.

agen ceme deposit pulsa


Agen Ceme Deposit Pulsa 66Ceme menyediakan permainan kartu online seperti poker dan lain-lain dengan minimal deposit hanya 10ribu rupiah, selain itu dapat juga melakukan deposit dengan menggunakan transfer pulsa, ovo, dana dan lain sebagainya. 66Ceme merupakan situs ceme online yang menyediakan layanan terbaik 24 jam penuh setiap harinya, dan siap melayani anda kapan pun dengan ramah dan cepat.

Bandar ceme sebagai salah satu permainan kartu online terpopuler saat ini di negara Indonesia menjadi permainan andalan juga di situs judi ceme terpercaya 66ceme. Selain itu terdapat juga permainan lain seperti game domino qiu qiu, bandar capsa susun, ceme keliling, texas holdem poker, poker omaha dan super 10.

Semua permainan tersebut diatas bisa dimainkan dengan 1 ID saja melalui android/ iphone dan juga melalui browser dan PC/ laptop. Permainan yang disediakan oleh 66ceme semua bisa anda nikmati tanpa nge-lag karena menggunakan server berkecepatan tinggi serta menggunakan sistem enkripsi super canggih sehingga anda bisa menikmati permainan dengan lancar seperti jalan tol. Selain itu juga 66ceme menjamin bahwa semua permainan full dan murni antar pemain tanpa adanya robot atau admin yang ikut bermain di dalamnya sehingga anda bisa bermain tanpa rasa cemas atau khawatir.

Permainan poker online sudah sejak lama menjadi permainan kartu andalan di seluruh dunia bukan hanya di Indonesia saja. Permainan ini adalah sebuah permainan kartu yang bisa dibilang termasuk paling tua, sudah sejak sangat lama sekali permainan ini tercipta. Untuk bisa bermain permainan poker di Agen Ceme Deposit Pulsa membutuhkan 2 hingga 9 orang pemain dimana masing-masing pemain mendapatkan 2 buah kartu dan 5 buah kartu akan dibagikan di meja tengah. Di dalam game poker ini tugas pemain adalah membuat susunan kartu terbaik dengan mencocokan kartu di tangan dengan kartu yang dibagikan di meja tengah. Berikut adalah susunan kartu poker berdasarkan tingkat dari yang tertinggi hingga yang terendah :


  1. Royal Flush
  2. Straight Flush
  3. Four of a Kind
  4. FullHouse
  5. Flush
  6. Straight
  7. Three of a Kind
  8. Two Pair
  9. Pair
  10. High Card
Di dalam permainan poker ini anda juga bisa berkesempatan mendapatkan jacpot poker online dengan menemukan susunan kombinasi kartu jackpot yaitu :
  1. Full House
  2. Four of a Kind
  3. Straight Flush
  4. Royal Flush
  5. Super Royal Flush
Hadiah yang bisa anda dapatkan dari jackpot poker hingga 60.000.000 rupiah dengan pembelian minimal 100 rupiah saja. 

Permainan Domino Qiu Qiu juga tidak kalah menarik dari permainan poker, dimana sejak sangat lama situs poker online selalu menyandingkan game dominoqq ini dengannya. Permainan domino menggunakan 28 buah kartu dan setiap pemain di dalam 1 meja akan mendapatkan 4 buah kartu untuk diadu nilainya. Permainan domino bisa dimainkan oleh 2 hingga 6 orang pemain di dalam 1 meja. Untuk bisa menghitung nilai kartu domino hanyalah dengan menjumlahkan bulatan-bulatan yang terdapat pada setiap kartu. Pemain dengan nilai bulatan tertinggilah yang akan keluar sebagai pemenang. Nilai tertinggi dalam game ini adalah 9. Perhitungan kartu domino adalah per 2 buah kartu. Anda bisa melihat pada contoh gambar di bawah ini :


Pada contoh gambar di atas, anda bisa melihat bahwa pada 2 buah kartu pertama nilai bulatannya adalah 9, dan 2 kartu kedua nilainya juga 9. Maka pada kartu tersebut nilai kartunya adalah 99.

Untuk game domino ini juga terdapat jackpot yang bisa anda dapatkan di Agen Ceme Deposit Pulsa yaitu adalah sebagai berikut :
  1. Murni Kecil
  2. Murni Besar
  3. BALAK
  4. ENAM DEWA
Game bandar ceme merupakan permainan yang juga menggunakan kartu domino dan memiliki sedikit banyak persamaan dengan game dominoqq. Perbedaannya hanyalah dari jumlah kartu yang dibagikan, dan bandar ceme pada Agen Ceme Deposit Pulsa terdapat 1 orang yang boleh duduk sebagai bandar. Bandar disini akan melawan semua pemain lain yang duduk di meja. Nilai tertinggi dalam game bandar ceme online adalah 9, dan kartu jackpotnya sama seperti game domino.

Masih banyak pilihan game lain yang bisa anda pilih di situs ceme online terpercaya 66ceme, dan dapatkan beragam keuntungan seperti bonus deposit new member, bonus turnover, bonus referral dan masih banyak lainnya.

No comments:

Post a Comment

Agen Poker Online Indonesia

Berbagai  Agen Poker Online Indonesia dari beragam server yang berbeda menjadi sorotan di tanah air sejak debut hingga saat ini masih ti...